Foto Topless Poppy Bunga di Film Pemburu Hantu




Foto topless poppy bunga di film pemburu hantu benar-benar membuat heboh dunia persilatan, karena memang poppy begitu ia akrab di sapa sangat jarang sekali tampil hot dalam berpose tapi kenapa sekarang dia berani tampil.

Film pemburu hantu yang juga di bintang jenny cortez yang juga bugil di film itu sangat banyak sekali di akses oleh para pengguna internet, walau poppy bunga bugil di film itu tetapi saya bingung kenapa sekarang film indonesia terbaru selalu saja menyelipkan adegan-adegan porno untuk memancing para penikmat film, apa emang di sengaja ya.


Film yang banyak beredar sekarang memang banyak sekali yang menyediakan adegan mesum seperti film kain kafan perawan yang juga banyak di bumbui oleh adegan hot sama seperti poppy bunga yang terlihat hot di film pemburu hantu.


Jenuh sih sebenarnya kalo setiap film hantu yang bergenre horor selalu di padu dengan sesuatu yang seperti itu, malah kesannya mereka menonjolkan film BF indonesia, seperti tamara blezsynski yang juga beradegan panas padahal artis indonesia tersebut selama ini jarang sekali, kini telah mulai di ikuti oleh poppy bunga di film pemburu hantu.

0 comments:

Post a Comment


Powered by Blogger.